Ini Kriteria Calon Bupati Sidrap Pilihan Rusdi Masse

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS), berharap masyarakat Sidrap yang akan menghadapi event politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 2018 bisa memilih pemimpin yang visioner dan punya jaringan luas ke pusat.

Hal itu dikatakan Bupati Sidrap dua periode saat melantik Kepala Desa Kulo, Senin (2/10/2017).

“Lihat pembangunan Sidrap sekarang. Proses dan tahapan ini tak boleh putus. Satu-satunya jalan, masyarakat Sidrap harus menentukan dan memilih bupati yang mampu melanjutkan, visioner, jaringan luas, dan modern,” tegasnya.

RMS mencontohkan infrastruktur jalan di Kecamatan Kulo yang kini sudah berubah drastis. Kulo sekarang, kata RMS, bukan lagi Kulo 10-25 tahun lalu.

“Kecamatan Kulo sekarang sudah modern dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ini harus dilanjutkan. Jangan sampai terhenti. Hanya pemimpin yang punya visi modern yang bisa melanjutkan pembangunan yang ada,” ujarnya.

Kendati Calon bupati penggantinya yang dimaksud tidak disebutkan, namun semua hadirin yang hadir dalam acara pelantikan tersebut langsung riuh dan ramai-ramai menyebut Hj Fatmawati Rusdi sebagai calon bupati yang layak menggantikan RMS lima tahun ke depan.

Senin (2/10/2017), RMS menyempatkan diri melantik empat kepala desa (kades) yang terpilih pada pilkades serentak yang telah digelar pada September lalu.

Empat kades yang dilantik adalah Andi Maesur (Kades Mario), Abd Rauf (Kades Rijang Panua), Harianto Saleh (Kades Kulo), dan Djayadi (Kades Bina Baru). (*/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...