Pengemudi Ojek Online Tewas Terkena Peluru Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANDUNG, Pengemudi online bernama Agus Maulana Sidin (23), warga Gang Ciseureu Kelurahan Krasak Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung, tewas tergeletak di badan jalan sekitar Gerbang Tol Mochamad Toha, Bandung, Minggu (1/10/2017) sekitar pukul 01.30.

Korban tewas diduga terkena peluru salah tembak dari salah satu anggota Polsek Bojongloa Kidul, dengan luka di bagian leher.

Kasus ini juga dibenarkan oleh Kapolrestabes Bandung Kombespol Hendro Pandowo.  ‘Kami masih dalami peristiwa tersebut,” kata Hendro kemarin (1/10).

Menurut dia, kejadian bermula ketika anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Bojongloa Kidul yang dipimpin AKP Ade Hermawan melakukan penyelidikan dan mencari pelaku kasus pengeroyokan. Ketika akan dilakukan penangkapan, ada upaya perlawanan dari warga yang mengakibatkan anggota polisi luka-luka. ”Setelah itu terdengar bunyi letusan senjata api dari salah satu anggota kita,” ucapnya.

Hendro menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kejadian sebenarnya. Sebab, ada sejumlah versi terkait dengan kronologi kejadian yang menewaskan pengemudi ojek online tersebut. Pihaknya telah membentuk tim untuk menangani kasus itu.

(Jpg/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...