Ingat! FC Barcelona Klub Sepak Bola Bukan Partai Politik

Saya tidak bisa menemukan alasan yang bisa diterima untuk apa yang Anda (klub) lakukan pada hari Minggu. Saya berniat untuk melihat tim sepak bola saya. Namun, saya kembali dengan perasaan kecewa yang luar biasa yang bisa dirasakan oleh penggemar sepak bola. Klub saya meninggalkan saya di jalanan, di luar gerbang tanpa penjelasan.

Kepada direksi, tolong jangan menjadikan kami bagian dari sesuatu yang belum kami putuskan untuk terlibat. Anda memutuskan untuk bermain di balik pintu tertutup (laga tanpa penonton).

Kepada para pemain, yang memiliki kekuatan untuk memutuskan untuk bermain game tanpa fan mereka, saya pikir Anda malu.

Andalah yang paling bertanggung jawab. Anda memutuskan untuk bermain game agar tidak diberi sanksi dengan poin, tapi kami mengeluarkan uang kami hanya untuk ditinggalkan di jalanan tanpa akses.

Kepada pendukung dan suporter Catalan, mengertilah bahwa ada orang yang hanya ingin melihat sepak bola. Jauh dari perbatasan inilah yang sedang diciptakan, ada keinginan untuk melihat sesuatu yang sederhana seperti bentrokan antara dua tim.

Saya selalu membela mereka yang pergi ke pertandingan dengan bendera mereka karena saya mengerti bahwa kami berada di negara tempat kami tinggal. Dan saya mengutip, 'kebebasan berekspresi'.

Tapi ada hal yang tidak bisa saya terima dan harus dicatat bahwa FC Barcelona adalah klub sepak bola bukan partai politik.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...