Innalillah, Bang Napi Dikabarkan Meninggal Dunia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Semua yang cukup akrab dengan siaran televisi swasta Indonesia di era 2000-an pasti tahu karakter Bang Napi. Pembawa acara Sergap itu bisa dikatan sebagai ikon pertelevisian dekade tersebut.

Hari ini, Selasa (3/10), kabar duka tentang pria di balik topeng separuh wajah Bang Napi tersiar. Arie Hendrosaputro alias Bang Napi dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

Informasi yang dihimpun, kabar tersebut telah dibenarkan oleh salah seorang pihak keluarganya, Lubba Rosita. Namun sayang kerabatnya itu belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya Bang Napi. Namun beliau sempat dikabarkan mengalami penyakit diabetes.

Arie Hendrosaputro sempat menjadi sosok ikonik di layar kaca. Berperan sebagai sosok Bang Napi dan memakai sebagian penutup wajah, dia selalu muncul di akhir acara Sergap pada awal 2000.

Beliau juga punya slogan yang begitu diingat penonton yakni ‘Kejahatan terjadi bukan karena hanya niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah, Waspadalah, Wasladalah.

Selamat jalan, Bang Napi. (Fajar/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...