RMS Minta Kades dan Warga Terus Bersama Perangi Narkoba

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Bupati Sidrap, H Rusdi Masse (RMS), kembali melantik sejumlah kepala desa (kades) di Kabupaten Sidrap, Selasa (3/10/2017). Ada tujuh kepala desa yang dilantik hari ini.

Untuk titik pertama, RMS melantik Kepala Desa Abbokongeng, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Sulsel.

Dalam arahannya, RMS meminta kepada kepala desa yang telah terpilih untuk terus bekerja demi kepentingan rakyat. Satu hal yang menjadi penegasan RMS adalah Kades dan seluruh warga di Kulo dan Sidrap umumnya untuk terus saling menjaga generasi muda dari bahaya narkoba.

“Pak kades dan seluruh warga di sini harus bahu membahu memerangi narkoba. Yang namanya narkoba itu tidak ada baiknya. Hanya penjara dan kuburan,” ujar RMS.

Dalam kesempatan tersebut, lagi-lagi RMS meminta kepala desa untuk menjalankan dan mengelola keuangan desa dengan profesional dan akuntabel. “Jangan main main dengan dana desa. Kalu kepala desa berhubungan dengan hukum karena dana desa. Saya dan siapapun tidak ada yang bisa bantu,” tegasnya.

Hadir mendampingi RMS seluruh Forkopimda se Sidrap, Ketua Tim Penggerak PKK, Hj Fatmawati Rusdi, dan lain sebagainya. (*/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...