Hubungan Ramos dan Pique Makin Panas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID – Hubungan Gerard Pique dan Sergio Ramos memang tak pernah sebaik yang terlihat, utamanya ketika keduanya membela Timnas Spanyol. Tapi kini keretakan hubungan Pique dan Ramos semakin jelas, bahkan disebut tak mungkin diperbaiki lagi.

Rivalitas klub mereka, Barcelona dan Real Madrid jadi faktor utama mengapa dua bek terbaik Spanyol ini tak pernah akur. Kalaupun keduanya ‘harus’ bekerjasama mengamankan lini belakang Tim Matador, itu karena tugas negara.

Di luar dari itu, hubungan Pique dan Ramos adalah musuh bebuyutan. Sering saling sindir di media sosial, hingga persaingan sesungguhnya kala laga El Clasico.

Nah, ketidak-akuran Pique dan Ramos mencapai puncaknya Senin (2/10/2017) lalu ketika Pique diusir fans saat latihan bersama Timnas Spanyol jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania.

Diario AS melaporkan hubungan antara bek 30 tahun itu dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos ‘pasti rusak’ dan tidak akan diperbaiki.

Pekan lalu Ramos mengatakan kepada wartawan bahwa tweet Pique yang mendukung referendum Catalan sangat tidak baik bagi Timnas Spanyol.

Sebuah laporan terpisah di Marca melaporkan bahwa atmosfir di tim nasional ‘memanas’ menyusul referendum Catalunya. Pique pun kemungkinan besar tidak dimainkan bersama Ramos pada laga lawan Albania, Sabtu (7/10/2017) dini hari WIB.

Mengingat adanya konflik terselubung pada dua bek andalannya itu, pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui sepertinya akan melakukan perubahan pada komposisi bek. Kemungkinan bek Borussia Dortmund, Bartra dipasang sebagai tandem Ramos pada laga lawan Albania itu. (Fajar/pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...