Sanchez Angkat Kaki dari Arsenal pada Januari 2018

FAJAR.CO.ID -- Alexis Sanchez dipastikan angkat kaki dari Arsenal pada jendela transfer awal tahun depan atau Januari 2018.

Dilansir Naij, kontrak bintang asal Chile itu sendiri di Emirates Stadium akan berakhir pada akhir musim yang sedang berlangsung, dan dipastikan tidak akan diperbaharui.

Sanchez sendiri telah menyatakan keinginannya untuk tidak memperpanjang masa baktinya di Arsenal, dan memutuskan untuk mencari klub baru saat kontraknya berakhir tahun depan.

Rencana saga transfer pemain berusia 28 tahun itu sendiri sebenarnya hampir terwujud pada jendela transfer musim panas tahun ini ke Manchester City.

Namun hingga akhir penutupan jendela transfer, kedua belah pihak tidak mencapai kata sepakat, dan itu sempat membuatnya marah kepada dewan klub.

Di sisi lain, Manajer Manchester City Pep Guardiola telah mengidentifikasi jika Sanchez bisa menjadi pemain yang dibutuhkan skuatnya tahun depan.

Oleh karena itu, pihaknya dilaporkan akan mendesak dewan klub untuk melakukan segala upaya agar bisa memboyongnya ke Etihad Stadium.

Namun, Man City tidak akan mudah untuk mendapatkannya nanti mengingat raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain juga telah menyatakan hasratnya pada sang pemain.

(qur/pojoksatu/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...