Sebelum Berpulang, Anci Laricci Sumbang Lagu pada Acara Pernikahan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Tepat sehari sebelum meninggal dunia, Syamsir Arifin yang akrab dengan nama Anci Laricci menyempatkan diri menyanyi pada acara pernikahan di salah satu hotel di Jalan Landak, Kota Makassar.Hasanuddin, keluarga korban yang ditemui Inikata.com (FAJAR Group) di rumah duka, Minggu (8/10/2017), mengatakan, saat itu Anci bernyanyi dua tembang lagu (Update: Lagu yang Dinyanyikan Anci Laricci Tidak Tuntas karena Mendadak Asma)Pagi tadi, Hasanuddin mencoba menghubungi Anci, suaranya terdengar terengah-engah, seperti kesulitan bernafas.“Saya kaget, tadi pagi saya telpon, cara bicaranya sudah setengah mati bernapas. Saya tanya abang baik-baik saja, diapun menjawab, ‘Iya, baik.’ Sekitar beberapa jam kemudian istri beliau menelpon, Anci sudah tidak ada,” kata Hasanuddin sambil menangis.Anci sendiri menghembuskan napas terakhirnya usai mendapat perawatan di Rs Stella Maris, Makassar.Saat ini jenazah Anci disemayamkan di rumah duka di Jalan Hertasning IV Kota Makassar.Suasana rumah duka tampak ramai oleh pelayat: keluarga maupun kerabat.

Keluarga dan kerabat di rumah duka Anci Laricci, Jalan Hertasning Barat IV, Kota Makassar, Minggu (8/10/2017). (Foto: Inikata/FAJAR.co.id)
Salah satu yang paling dirundung duka adalah Sema, kekasih pertama Anci Laricci kala muda dahulu. Hubungan keduanya harmonis sampai sekarang, seperti kakak dan adik.Sema datang berjilbab hitam, berbaju abu-abu. Tangannya menutup sebagian wajahnya, sembari berjalan menuju ruang tempat jenazah Anci Laricci dibaringkan.

  • Bagikan