Ibu Hamil Ditemukan Tewas, Penyebabnya Bikin Miris….

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, CIANJUR – Sungguh malang nasib yang dialami, Neng Mirahda (18) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Kampung Cibuluh RT 1/2, Desa Margasari, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur.

Wanita yang sedang mengandung dua bulan itu ditemukan sudah tak bernyawa di kebun, sekitar pukul 09:00 WIB, Minggu (8/10/2017).

Informasi disampaikan pihak keluarga, korban diduga dibunuh oleh, Purkon (25) suami bibinya sendiri warga asal Kota Bogor. Lantaran, pelaku tergiur uang sebesar Rp24 juta milik korban.

Kapolsek Naringgul, AKP Warsono mengatakan, sebelumnya menerima laporan dari warga melalui via telepon langsung sekitar pukul 11:00 WIB. Katanya ada penemuam mayat seorang wanita di kebun milik salah satu warga, saat itu juga langsung bergerak bersama Reskrim Polsek Naringgul menuju TKP sekaligus melakukan olah TKP.

“Hasil diolah TKP di lokasi kejadian, ditemukan satu batang kayu berukuran sekitar 20 cm. sudah dalam kondisi patah, diduga kayu itu dipergunakan untuk memukul korban oleh pelaku.

Setelah itu langsung melakukan otopsi saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Cianjur,” katanya, didampingi salah satu anggota Polsek Naringgul berpangkat Brigadir.

Sebelum dibunuh, korban diajak pergi jalan-jalan ke Kecamatan Ciranjang, dugaan kuat pelaku sebelumnya sudah ada niat jahat terhadap korban yang juga masih saudaranya.

Kepala Desa Margasari, Rusmawan Efendi membenarkan, saat ada informasi ada penemuan mayat, warga geger. Dan memang mayat tersebut salah satu warga desa ini yang sempat hilang selama dua hari. Dan kini ditemukan sudah tidak bernyawa.

Pembunuhan terjadi, kemungkinan pelaku tahu korban punya uang Rp24 juta kiriman dari orang tuanya yang kerja di Arab Saudi.

“Katanya ditemukan oleh salah satu warga saat itu tak sengaja hendak mencari kayu bakar. Saya ikut prihatin dan berduka atas meninggalnya salah satu warga sini, begitu tega dan nekad dilakukan pelaku masih saudaranya,” ujarnya. (pjk Jabar/Fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar