Tak Hanya Zidane, Florentino Perez Juga Sepakat Datangkan Jangkar Sayap Bayer Munchen Ini…. – FAJAR –
Bola

Tak Hanya Zidane, Florentino Perez Juga Sepakat Datangkan Jangkar Sayap Bayer Munchen Ini….

FAJAR SPORT, SPANYOL – Jelang transfer Januari nanti, Real Madrid mulai ancang-ancang untuk datangkan calon pemain baru ke Santiago Bernabeu.

Teranyar, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sudah memasukan nama bek sayap Bayer Munchen, David Alaba sebagai target jangka panjang mereka di bursa transfer mendatang.

Zidane sudah lama mengagumi cara bermain pemain asal Austria itu. Bahkan, Zidane juga sudah meminta pihak klub untuk mendatangkannya di Santiago Bernabeu. Dilansir dari Diario Gol, presiden Madrid, Florentino Perez pun ikut mendukung Zidane datangkan sang pemain di bursa transfer Januari mendatang.

Kabarnya, Perez sudah siap mengucurkan dana sebesar 70 juta euro di awal tahun buat datangkan Alaba. Keinginan Madrid bakal berjalan mulus dengan kondisi Bayer yang sedang goyang.

Kini, klub juara Bundesliga Jerman itu sedang dalam kondisi tak baik. Mereka terpaut lima poin dengan Borussia Dortmund di puncak klasemen, untuk itu Perez merasa sekarang waktu yang tepat untuk datangkan Alaba.

Cara bermain Alaba dianggap cocok dengan formasi yang sering dipakai oleh Zidane. Real Madrid sendiri berada di posisi lima klasemen dan terpaut tujuh poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara.

Alaba juga bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan, jika sukses merumput bersama Real Madrid. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!