Telkom Raih “Top 50 World’s Best Employers 2017”

FAJAR.CO.ID -- Media ekonomi internasional, Forbes, mencantumkan Telkom sebagai Top 50 pada daftar Forbes Global 2000: World’s Best Employers 2017, yaitu pada peringkat ke-44. Sementara di antara perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia, Telkom berada pada urutan ke-9.

Pencantuman Telkom pada daftar Forbes Global 2000: World’s Best Employers 2017 tersebut didasarkan pada kinerja Perseroan dalam merealisasikan praktik kerja dan upaya menciptakan para profesional. Prestasi ini menjadi sebuah kebanggaan karena Telkom merupakan salah satu perusahaan Indonesia yang menjadi bagian dari 2000 perusahaan terbaik dalam pengelolaan karyawan, di antara perusahaan-perusahaan global lainnya dari 58 negara di seluruh dunia.

Direktur Human Capital Management Telkom, Herdy Harman, menyambut baik terbitnya daftar Forbes Global 2000: World’s Best Employers 2017 tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan bagi Telkom untuk bisa masuk dalam daftar Forbes Global 2000: World’s Best Employers. Pencantuman Telkom pada urutan ke-44 dari 2000 perusahaan terkemuka dunia merupakan prestasi yang cukup membanggakan," ujar Herdy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Pencantuman Telkom dalam daftar Forbes Global 2000: World’s Best Employers 2017 tersebut merupakan wujud keberhasilan Telkom dalam mengimplementasikan pengelolaan sumber daya manusia, di antaranya manajemen perekrutan, pengembangan potensi sumber daya manusia, serta inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para karyawan.

Bagi Telkom, pencapaian ini menjadi salah satu motivasi untuk terus berinovasi dalam hal pengelolaan sumber daya manusia untuk mendukung keselarasan, produktivitas, serta kemajuan perusahaan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...