Jenazah Choirul Huda Langsung Dimakamkan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,  LAMONGAN – Kiper Persela Lamongan Choirul Huda dinyatakan meninggal pada pukul 16.45 WIB. Tak menunggu waktu lama, almarhum langsung disalati di rumah duka dan dimakamkan malam tadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Media officer Persela Lamongan Andika Hangga menjelaskan prosesi pemakaman kiper yang meninggal di usia 38 tahun tersebut baru saja selesai.

“Ini baru saja selesai. Tadi sekitar pukul , pemakaman dilakukan,” katanya, melalui pesan singkat, Minggu (15/10) malam.

Andika juga memaparkan, sebelum dimakamkan prosesi kewajiban terhadap jenazah terlebih dulu dilakukan di rumah duka di lingkungan Ngaglik, Kelurahan Sukorejo Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan.

“Setelah itu jenazah disalatkan di Masjid Agung Lamongan. Ada ribuan jemaah yang ikut salat kemudian mengantarkan jenazah almarhum ke pemakaman,” terangnya.

Choirul Huda dimakamkan di TPU lingkungan Pagerwojo, Kelurahan Sukomulyo yang masih berada dalam satu kecamatan dengan temapt tinggalnya, Kecamatan Lamongan, kabupaten Lamongan.(dkk/jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...