Bukan Disanjung, Fans Arsenal Malah Hujat Ozil di Hari Ultahnya

0 Komentar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Keberadaan Mesut Oziel di Emirates Stadium makin tak nyaman. Itu terlihat dari sikap pendukung Arsenal kepada sang pemain.

Bahkan, kehadiran sang pemain di skuat meriam London ternyata semakin tak mendapat tempat dihati para fans setia The Gunners. Hal itu tergambar dari sikap reaksi mereka dalam mengomentari unggahan ucapan selamat ulang tahun dari klub kebanggaan mereka kepada sang pemain.

Arsenal lewat akun resminya mengucapkan selamat ulang tahun kepada gelandang asal Jerman yang kini genap berusia 29 tahun itu lengkap dengan memajang foto bergerak sang pemain (GIF, red)

Namun alih-alih turut menanggapi postingan tersebut dengan ucapan serupa, banyak fans Arsenal justru membuncahkan kekesalan dan kebencian mereka dalam postingan tersebut.

Menurut mereka, bukan saatnya Arsenal melakukan hal-hal yang tidak perlu tersebut, yang harus dilakukan secepatnya adalah pembenahan ditubuh tim setelah menelan kekalahan 1-2 dari Watford.

Mesut Ozil pun dituding sebagai biang kekalahan Arsenal di pekan ke-8 lanjutan Liga Primer Inggris tersebut.Ozil sendiri dalam pertandingan tersebut hanya menjadi pemain pelapis yang baru diturunkan diparuh kedua menit 61 menggantikan Danny Welbeck.

Namun kehadirannya di lapangan tak berpengaruh besar sehingga Arsenal tetap gagal memetik kemenangan untuk mengamankan tiga angka.

Berikut beberapa komentar dari para Gooners, fans setia Arsenal yang menumpahkan kekesalannya kepada Arsenal dan Mesut Ozil, antara lain:

“Bagaimana kalau permintaan maaf untuk performa itu??? Alih-alih membuat kita bahagia karena seseorang yang tidak mau bermain untuk kita!!!” komentar akun @StuartPryor1.

“Tolong hapus,” komentar akun @kickarseHD yang ditimpali dengan komentar lebih ‘sadis’ lagi. “”Hapus ini dan diam saja selama beberapa hari,” kata akun @attwood10.

Bahkan beberapa dari mereka meminta Arsenal segera membuangnya musim ini. “Jual dia,” kata akun @John_Wyatt15 yang ditimpali oleh akun @mahadk09. “Ada lagi, sebagai hadiah ulang tahun, batalkan kontraknya,”

“Hapus (dia) dari klub, ayo kita mulai lagi ke selatan sungai,” komentar seseorang bernama Matthew Preece.‏ (Fajar/pojok)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...