Dalam Pidato Singkatnya, Anies Ucapkan Terima Kasih Kepada Jokowi, Ahok dan Djarot

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pelaksana Harian Gubernur DKI Saefullah menyerahkan memori jabatan dari gubernur lama kepada gubernur baru DKI yakni Anies Baswedan. Penyerahan dilakukan di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Senin (16/10).

Anies sempat menyampaikan sambutan singkat setelah menerima memori jabatan.

Dalam sambutannya, dia bersama Sandi berjanji akan melaksanakan jabatan dengan sebaik-baiknya.

“Izinkan kami menyampaikan pesan singkat. Nanti yang lebih lengkap di luar sana bersama dengan rakyat sama-sama. Di sini pesan singkat saja bahwa kita semua tadi telah menyaksikan bahwa kami berdua melewati prosesi serah terima jabatan. InsyaAllah amanat ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” kata Anies.

Selain itu, Anies juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur DKI yang telah menjalankan tugas selama lima tahun terakhir, yakni Djarot Saiful Hidayat, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Joko Widodo.

Anies juga bicara mengenai birokrasi. Menurut dia, birokrasi tidak tergantung kepada siapa yang menjadi pemimpin. ‎

“Birokrasi mengabdi terus menerus. Karena itu, kami akan teruskan pengabdian bersama birokrasi di Jakarta ini,” ujar Anies.

Anies dan Sandi mengaku sudah tidak sabar lagi untuk bekerja. ‎”Kami sudah bersiap-siap selama enam bulan dan InsyaAllah kita akan langsung kerja. InsyaAllah Jakarta akan menjadi lebih baik,” ucap Anies. (Fajar/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :

Comment

Loading...