Golkar Resmi Merapat, Fatmawati Rusdi Makin Kuat

Senin, 16 Oktober 2017 - 13:15 WIB

FAJAR.CO.ID — Kabar jika Partai Golkar merapat ke bakal calon bupati Hj Fatmawati Rusdi untuk diusung pada Pilkada Sidrap 2018 terbukti sudah.

Hal ini menyusul penyerahan rekomendasi DPP partai berlambang pohon beringin kepada Hj Fatmawati Rusdi di RMS Land, Sidrap, Senin (16/10/2017).

Dengan merapatnya Golkar, potensi calon tunggal melawan bumbung kosong pun semakin kentara. Sebab, selain Nasdem, PAN, PPP, PKS dan Golkar yang sudah resmi merapat, beberapa partai lain yakni PBB, Hanura dan PKB, PKPI juga dikabarkan bakal mengusung Fatmawati.

Praktis, hanya tinggal dua partai yang belum menentukan pilihan, yakni Gerindra dan Demokrat.

Menurut salah seorang tim pemenangan Hj Fatmawati Rusdi, Andi Hindi Tongkeng, Partai politik yang sudah menegaskan akan mengusung Fatmawati, bahkan sudah intens menggelar silaturahmi Politik membangun komitmen melanjutkan Pembangunan Sidrap dengan memenangkan Hj Fatmawati Rusdi sebagai Bupati Sidrap, 2018-2023.

Kepada wartawan, Andi Hindi Tongkeng menegaskan, Pilkada bukan satu-satunya tujuan utama dalam koalisi tersebut. Akan tetapi justru memberikan pemahaman dan komitmen bersama dalam mewujudkan Sidrap Lebih baik. Yakni terciptanya masyarakat yang lebih sejahtera secara merata. (*/fajar)