Ibu Negara Iriana Colek Prabowo Minta Foto Bareng

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Senin (16/10) sore begitu cair. Bahkan, Ibu NegaraIriana mencolek Prabowo Subianto, rival suaminya saat Pilpres 2014, minta foto bersama.

Momen itu diceritakan oleh akil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebelum meninggalkan Istana Negara Jakarta.

Dia juga menyebutkan, setelah menerima petikan surat keputusan presiden di Istana Merdeka, Jokowi, sapaan presiden, menghampirinya.

“Kami sudah melakukan prosesi waktu di Istana Merdeka, Pak Jokowi sampaikan ke saya sama Pak Anies ‘wah ini latihan baris-berbaris mulai kapan?’ Kelihatan ‎banget kakunya dan beliau sampaikan saya juga waktu dilantik juga seperti itu,” kata Sandi.

Ya, sebelum diambil sumpah jabatannya di Istana Negara, Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno terlebih dahulu menerima petikan surat keputusan pelantikannya di Istana Merdeka. Di sana lah suasananya begitu cair.

“Suasananya sangat cair terutama Pak Jokowi, ada Pak JK dan menarik setelah itu ada Ibu Negara Iriana colek Pak Prabowo minta foto bareng,” ungkap Sandi. (fat/jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :

Comment

Loading...