Sebelum Tanding, Choirul Huda Sempat Berpesan Begini Kepada Timnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Mendiang Choirul Huda memang dikenal oleh teman-teman sebagai penyemangat. Ia kerap memberikan semangat sekaligus nasihat sebelum bertanding. Almarhum memberikan pesan terakhir sebelum laga kontra Semen Padang pada Minggu soreh (15/10).

Seperti biasa, sebelum pertandingan dimulai para pemain Persela selalu berkumpul untuk menyatukan semangat. Saat itu Huda juga memberikan pesan untuk rekan-rekannya agar tidak meremehkan siapapun lawannya, termasuk Semen Padang.

“Jangan meremehkan (lawan). Jangan saling menyalahkan, yakin kita menang. Itulah kata-kata terakhir Cak Huda sebelum pertandingan,” kata striker andalan Persela, Samsul Arif Munip.

Samsul dan rekan-rekannya di Persela sangat terpukul dengan kepergian Huda. Meski dalam laga kontra Semen Padang ban kapten tak melingkar di lengannya, Huda tetap dipandang sebagai kapten sejati di dalam dan luar lapangan.

Bukan hanya sepak bola Lamongan dan Indonesia yang merasa kehilangan dengan kepergian Huda. Bahkan federasi sepak bola dunia FIFA juga menyampaikan ucapan bela sungkawa. “Kami ucapkan belasungkawa secara tulus kepada keluarga, teman, dan rekan satu tim dari Choirul Huda,” tulis FIFA di akun Twitter-nya.

(saf/JPC/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...