Waduh! Wika Salim Posting Video Mesum

Senin, 16 Oktober 2017 - 14:48 WIB

FAJAR SELEB, Belum alam ini, pedangdut Wika Salim membuat sebuah video soal ‘mesum’. Video tersebut dibagi dalam bentuk dua sesi yang diunggah dalam akun instagram miliknya.

Video yang dibuat pelantun Cinta ku Sampai Mati  ini, dibuat bukan beradegan mesum sebenarnya. Namun, video tersebut hanya diberijudul  ‘Mesum.”

Dalam video satu menit itu, Ia membahas strategi mendapatkan follower maupun like terbanyak di instagram. Menurut Wika, caranya mudah, hanya dengan mengunggah foto maupun video panas.

“Lu harus posting foto dengan pose se-seksi mungkin, dengan pakaian dengan seminim-minimnya mungkin. Dengan begitu lu akan mendapat likers dengan banyak dalam sekejap walaupun orang nggak tau lo dan nggak kenala lo,” kata Wika Salim.

Selain foto, Wika juga menyarankan membuat video panas dengan cara menanggalkan semua pakaian, untuk mendapatkan like terbanyak.

“Kedua, lu membuat video dengan gaya seserono mungkin lu buka baju lu, lu buka celana lu, dengan begitu viwers lu melonjak hingga jutaan orang.” Katanya.

Menurut Wika, kenapa cara itu gampang? “Karena orng Indonesia banyak yang otaknya mesum.” Tutupnya.

 

Meskipun video Wika Salim bukan merupakan video mesum yang sebenarnya, namun banyak netizen yang menghujat wanita 25 tahun itu.

Mendapat hujatan dan followernya, Wika Salim kembali memposting video yang diberi judul Mesum part II. Ia membuat klarifikasi soal penyebutan orang Indonesia berotak mesum.

“Gue mau jelasin soal video gue yang berjudul mesum. Suda sangat jelas bahwa saya bilang banyak orang Indonesia yang otaknya mesum, banyak bukan berarti semua.” Kata Wika Salim.

Wika Salim/Instagram

Yang kedua, Ia juga  mencontohkan teguran orang tua terhadap anaknya yang kerap pulang malam.

“Mungkin lu pernah dengar orang tua yang menegur anaknya yang sering pulang malam, “pulang malam melulu, mending nggak usah pulang”. Cetus dia.

Kata Wika, kalimat terguran itu bukan berarti orang tua tersebut mengajak anaknya untuk tidak pulang ke rumah, namun itu bentuk terguran kasih sayang orang tua kepada anakanya.

“Sama halnya yang gua lakukan dalam video gue. Sebenarnya bukan gue mengajak kalian untuk posting foto dan video vulgar, namun itu merupakan bentuk protes terhadap mereka-meraka yang membuat konten mesum.” Kata Wika salim. (dal/fajar)