Akui tak Diundang dalam Sertijab Anies-Sandi, Djarot Dibully Netizen, Alay!

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ketidak hadiran Djarot Syaiful Hidayat dalam serah terima jabatan (sertijab)Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Senin (16/10) kemarin, ramai dibicarakan warga net.

Terlebih lagi, sebuah list undangan disebar netizen ada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta yang disana tertera nama Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Wakil Ketua Komisi II DPR RI dengan jumlah total 5 orang.

Padahal sebelumnya, Djarot mengaku tidak diundang dalam sertijab Anies-Sandiaga. Djarot juga merasa tidak berkewajiban untuk menghadiri sertijab Anies-Sandiaga lantara tak diundang.

Membantah klaim Djarot, Foto list undangan tersebut diunggah oleh akun twitter @Reiza_Patters dan menuai reaksi netizen. Mantan Wakil Gubernur DKI itu, dinilai tidak dewasa. Dirinya pun menjadi sasaran bullyan netizen. 

 

 

“Usia sudah setengah abad lebih, tapi seperti bocah. Bener, menjadi tua itu pasti. Namun jadi dewasa butuh nyali Revolusi mental? Alay..” sindir akun @bandabening .

“Si djarot melakukan pembohongan publik, jangan di contoh!!!!,” celetuk akun @AdianKueputu.

“WALAU DENGAN SERIBU ALASAN PUN TAK SANGGUP MENERIMA SATU KENYATAAN PAHIT BEGITULAH SIFAT PECUNDANG.” Imbuh akun @sumidi51

“Mungkin dia keingetan lagunya Caca Handika, UNDANGAN PALSU tuhhh,” tulis akun @rahmat91957598.

Diketahui, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno telah resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta setelah dilantik Presiden Jokowi Dodo pada Seni (16/10) kemarin. Hampir seluruh Pejabat DKI hadir dalam acara tersebut, kecuali mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Ketidak hadiran Djarot dalam acara Sertijab itu, tidak banyak dikomentari Anies Baswedan, Pria yang kini jadi nomor satu di DKI Jakarta ini hanya mengembalikan ke Masyarakat untuk memberikan penilaian.

“Saya rasa masyarakat Indonesia sudah bisa menilai dengan dewasa. Kami ingin proses demokrasi berjalan dengan baik,” kata Anies kemarin. (dal/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...