Bhayangkara Siap Mengamuk, PSM ke Bekasi Tanpa Tibo dan Ferdinand

FAJAR.CO.ID -- Duel tim papan atas klasemen Liga 1, Bhayangkara FC kontra PSM Makassar, akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017)--kick-off 18.30 WIB, live streaming.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyebut skuat asuhannya sudah meninggalkan hasil menyesakkan di Banjarmasin (kalah 0-1 dari Barito Putera).

Kini, ia mengajak Otavio Dutra dan kawan-kawan menumpahkan kemarahan saat menjamu PSM. Tentu, kemarahan yang dimaksud dalam konteks positif.

"Kemarahan dalam bentuk positif, yaitu semangat tinggi mengalahkan PSM untuk menjaga posisi kami di puncak klasemen," kata Simon di laman resmi Liga 1, Selasa (17/10/2017).

Simon tak ingin anak asuhannya larut dalam kekecewaan atas kekalahan dari Barito. Masih ada lima pertandingan yang harus dijalani, sedangkan peluang juara di tangan belum terkunci.

Sementara, di kubu sebelah, PSM Makassar terbang ke Bekasi minus tiga pilar utama: Titus Bonai (Tibo), Ferdinand Sinaga, dan Rizky Pellu. Tibo masih dalam proses pemulihan akibat cedera engkel yang dialami saat menjamu Persib Bandung. Ferdinand dan Rizky Pellu harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Keduanya memperoleh kartu kuning terakhirnya saat kontra Persib.

Di balik target mengusung poin penuh di Bekasi, Pelatih PSM, Robert Alberts, memboyong 18 pemain.

Media Officer (MO) PSM, Andi Widya Syadzwina, menerangkan bahwa tim dijadwalkan terbang dari Makassar ke Bekasi, hari ini, Selasa (17/10/2017).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...