Olala….! Ahmad Dhani: Ahokers Setop Ngaco, yuk Kita Move On

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ahmad Dhani berpesan kepada para pendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot, agar move on dari kekalahan pada Pilgub kemarin.

Kata Suami Mulan Jameela ini, menjadi seorang Gubernur itu gampang, yang susah itu adalah move on.

“Menurut saya, menjadi Gubernur DKI itu tidak terlalu susah, jadi tak usah terlalu dibuat susah. Yang susah itu adalah bagaimana Ahokers move on,” kata Dhani di Balai Kota DKI Jakarta.

Pentolan Grup Band Dewa 19 ini juga mengajak lawan politik Anies-Sandiaga agar melupakan Pilkada kemarin dan berhenti menebar fitnah di sosial media.

“Dan tidak membuat fitnah yang mengada-ada misalnya gubernur Saracen. Hari ini beredar meme bahwa Mas Anies gubernur Saracen, itu kan sebenarnya perbuatan yang tidak mulia. Jadi setop ngaco dan kita move on,” ajak Dhani.

Diketahui, Presiden Joko Widodo telah melantik Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI 2017-2022 di Istana Negara, Senin (16/10).

Dalam prosesi pelantikan itu, ikut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Agus Yudhono, dan Juga Ahmad Dhani bersama Istrinya Mulan Jameela. (dal/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...