Salam Sulsel Baru, Dukungan TBL Beralih dari NA ke NH?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Mantan calon pendamping Nurdin Abdullah, Tanribali Lamo (TBL), melakukan Salam Sulsel Baru yang identik dengan pasangan Pilgub Sulsel 2018, Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz).

Salam Sulsel Baru yang diperagakan TBL terekam dalam sebuat foto dan telah beredar luas. Seiring hal itu, menguat kabar bahwa TBL telah berpaling meninggalkan NA untuk mendukung pasangan NH-Aziz.

Dalam foto tersebut, TBL melakukan Salam Sulsel Baru bersama NH (di kiri) dan Aksa Mahmud (tengah).

Belum diketahui secara jelas kapan pengambilan foto ini, begitupun lokasinya. Tetapi, diduga lokasi foto di sebuah restoran.

Koordinator NUraniTA, Barley Palantikang, mengaku belum mengetahui terkait foto ini. Ia prediksi hanya sebagai ajang silaturahmi biasa. “Ini hanya silaturahmi biasa dari pengurus Golkar,” katanya.

Sementara, saat dikonfirmasi, Tanribali Lamo (TBL) menegaskan bahwa ia tetap bersama NA. “Iye, ada yang ajak silaturahmi, tapi saya tetap di NA,” katanya singkat.

Untuk diketahui, NA dan TBL semula berpasangan jelang Pilgub Sulsel. Namun, belakangan NA mengganti pasangannya, yaitu Andi Sudirman Sulaiman (SS), adik dari Menteri Pertanian, Amran Sulaiman.

Pasangan NA-SS kabarnya akan diusung oleh PDIP, PAN, PKS, dan Gerindra. Sejauh ini, baru PDIP yang memastikan akan mengusung NA-SS. (ini/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...