Ardiyansyah Rahim Menguat Pimpin KAHMI Wajo – FAJAR –
Daerah

Ardiyansyah Rahim Menguat Pimpin KAHMI Wajo

Alumni FISIP UNHAS, Ardiayansah Rahim

FAJAR.CO.ID, WAJO — Setelah ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan, Musda Korps Alumni Mahasiswa Indonesia (Kahmi) akan kembali digelar Rabu, (18/10/17) malam.

Dalam Musda ke-III yang rencananya diagendakan pemilihan Ketua KAHMI periode 2017-2020, di Aula Insan Cita HMI Cabang Wajo Jalan Veteran Sengkang.

Salah satu calon yang diperbincangkan menguat menakhodai KAHMI, yakni nama Alumnus Fisip Unhas Makassar, Ardiansyah Rahim. Dia merupakan salah satu perintis Kahmi di Bumi Lamadukkelleng.

Ardi, sapaanya, yang dikonfirmasi membenarkan perihal keinginan untuk ikut bertarung dalam pencalonan tersebut. Dia menjelaskan, alasannya maju tak lain untuk meningkatkan eksistensi Kahmi di Kota Sutera ini.

“Kita akan menguatkan posisi Kahmi di Wajo. Apalagi Kahmi sebagai organisasi besar, tentu bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Wajo,” ujar mantan Sekretaris Kahmi Wajo ini di Warkop Raisa Sengkang.

Hal senada juga diutarakan kader Kahmi Wajo, Andi Chairil Syam. Dia mengatakan, dirinya melihat potensi Ardi untuk menakhodai Kahmi di Wajo.

“Ardi cukup potensial, karena pernah menjadi bagian dalam struktur organisasi. Bahkan juga dikenal sebagai pendiri Kahmi Wajo,” jelasnya.(zah)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!