Biadap!! ABG di Sleman Dipaksa Layani Pria Hidung Belang, Bayarannya Cuman Rp 10 Ribu

FAJAR.CO.ID, SLEMAN - Biadap sekali pemilik salon Sri Dewi Asih Massage and Spa, yang terletak di Mulungan Kulon, Mlati, Kabupaten Sleman.

HRY (32)  selaku pemilik salon memaksa anak buahnya, AKW (15) untuk melayani pria hidung belang. AKW yang tergolong anak baru gede (ABG) tak berpikir akan dilakukan seperti begitu oleh RHY. Pasalnya, AKW hanya berniat untuk bekerja menghidupi dirinya sendiri lantaran kabur dari orang tua, bocah 15 tahun itu justru kehilangan kegadisannya.

Ceritanya, HRY adalah mucikari yang memaksa AKW untuk melayani hasrat para pria hidung belang di salon esek-esek itu. AKW yang semula menduga hanya melayani tamu untuk pijat atau creambath, ternyata dipaksa menjadi pelampiasan nafsu berahi.

HRY mematok tarif Rp 160 ribu ke setiap pria yang datang ke salonnya untuk berindehoi dengan AKW. Ironisnya, dari setiap tamu yang kelar melepas nafsu, AKW hanya menerima upah Rp 10 ribu dari HRY.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda DIY Kombes Pol Hadi Utomo mengatakan, korban sudah beberapa bulan bekerja di Salon Sri Dewi Massage and Spa. Menurutnya, tersangka mengeksploitasi anak di bawah umur untuk keuntungan pribadi.

Hadi menuturkan, AKW sebenarnya selalu berontak saat dipaksa melayani pria hidung belang. Bahkan, korban kerap hanya berdiam diri sampai tamunya pulang karena menolak berhubungan badan.

Namun, tersangka selalu memaksa korban melayani tamu dengan kondom yang memang disediakan di salon. ”Korban selalu dimarahi tersangka kalau tidak mau melayani tamu,” ungkapnya seperti diberitakan Radar Jogja.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :

Comment

Loading...