Innalillahi… Ketua DPRD Kolaka Tewas dengan Luka Tusukan di Perut

FAJAR.CO.ID, KOLAKA-   Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kolaka Utara (Kolut)  Sulawesi Tenggara, H. Musakkir Sarira, S. Sos meninggal dunia, Rabu (18/10/2017).

Hingga kini, belum ada keterangan resmi terkait penyebab kematian Ketua DPD PDI Perjuangan Kolut tersebut.

Namun, berdasarkan informasi yang himpun terdapat luka menganga diduga akibat tusukan di perut yang terus mengeluarkan darah saat dibawa ke rumah sakit.

(Alm) Musakkir mengalami kritis dan dirujuk ke BLUD Djafar Harun Kolut Selasa (17/10) sekira pukul 11.00 wita. Namun pihak rumah sakit angkat tangan tidak mampu menangani kondisi Musakkir hingga dirujuk ke RS Kolaka.

Selama ditangani medis di Kolaka, Musakkir akhirnya meninggal dunia sore hari (18/10). Tidak ada pihak RS yang mau memberikan keterangan menyangkut kondisi Korban. Namun, salah seorang pihak keluarga yang enggan disebutkan namanya menyatakan luka yang dialami Musakkir di bagian perut karena terjatuh di kamar mandi lantas tertusuk mainan anak-anak.

“Terjatuh di kamar mandi lalu tertusuk mainan,” ungkap keluarga korban.

Informasi yang beredar di Kolut termasuk di media sosial, Musakkir meninggalnya tidak wajar karena diduga ditikam. Namun kabar itu masih dicari tahu kebenarannya.

Saat Kendari Pos menyambangi Polres Kolut aparat masih tertutup karena alasan dalam penyelidikan termasuk mengotopsi jenazah.

Untuk diketahui, jenazah Musakkir dibawa pulang ke Kolut dan langsung diteruskan ke BLUD Djafar Harun untuk dilakukan otopsi pukul 19.30 Wita di ruang jenazah.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...