Pesta Gol Persipura Didedikasikan untuk Mendiang Choirul Huda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Boaz Solossa dkk baru saja pesta gol ke gawang Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017). Tiga gol kemenangan Persipura dicetak oleh Boaz.

Di balik pesta gol itu, penyandang ban kapten Timnas Indonesia mendedikasikannya untuk mendiang Choirul Huda yang menghembuskan napas terakhir usai berbenturan dengan rekan setim saat menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017).

Pada gol pertamanya ke gawang Persija (menit 64′), Boaz berlari kecil dan berhenti di dekat bendera pojok. Lalu, pemilik nomor punggung 86 di Persipura ini membentangkan baju kuning bernomor punggung 1 yang bertuliskan C Huda. Baju itu dibentangkan di depan tribun penonton.

Raut wajah Boaz kelihatan dingin. Pertanda masih ada duka di wajahnya. Duka atas kepergian sahabatanya, Choirul Huda.

Boaz tidak sendiri. Ia ditemani beberapa rekannya. Ada Osvaldo Haay, Yustinus Pae, Addison Alves, dan Iscaac Wanggai. Pemain asing asal Brasil pun mengungkapkan rasa dukanya lewat tulisan di kaos dalam yang dikenakannya.

Addison ikut berlari kecil lalu berhenti di samping kanan Boaz. Saat sang kapten membentangkan baju kuning, ia juga mengangkat bagian depan jerseynya. Di di baju kaos dalam putih yang ia kenakan itu bertuliskan ‘Selamat Jalan Amigo (teman)”.

Addison cukup mengenal Choirul Huda. Keduanya pernah bersama-sama membela Persela Lamongan pada musim 2014-2015. Sementara Boaz pernah bersama-sama Huda saat membela Timnas Indonesia. (liga1/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...