Tega Banget! Nenek 73 Tahun Kena Jambret, Harta Rp250 Juta Ludes

FAJAR.CO.ID, PELAKU-  Seorang nenek berumur 73 tahun menjadi korban penjambretan di Kota Pematangsiantar Sumatera Utara. Akibatnya, korban mengalami kerugian sebanyak 150 juta.

Dia adalah Timoria Panjaitan warga Jalan SKI, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan ini, diketahui baru saja tiba dari kunjungannya ke Jakarta, Kamis (12/10) sekira Pukul 19.30 WIB. Namun barangnya dijambret oleh pengendara sepedamotor di seputaran Jalan Sudirman, Kecamatan Siantar Barat.

Dari Jakarta, korban didampingin mantan anak didiknya hingga ke halte taksi di Jalan Sutomo. Saat korban sedang menumpang becak bermotor dan tas berisi uang dan berang berharganya disandang di lengan tangan, tiba-tiba seseorang menarik tasnya dan melarikan diri dalam cuaca hujan yang sedang turun.

“Uang di dalam tas Rp8 juta lebih, posisi uang di dalam dompet, dompet itu di dalam tas. Total kerugian Rp250 jutaan lah kutaksir, termasuk barang dan surat berharga,”ujar korban didampingi anaknya L Sitorus saat ditemui di kediamannya, Senin (16/10). dilansir newtapanuli.com (Jawapos Grup/Fajar).

Korban yang masih trauma atas kejadian tersebut, mengatakan selain uang tunai senilai Rp8 juta, di dalam atas ada dua unit hanphone yakni merk Samsung dan Nokia, dompet kecil warna merah berisi kalung emas 15 mayam, gelang 20 mayam, cincin emas 4 mayam, cincin 1 set dengan kerabu bros, 1 set mainan kalung, cincin motif berlian, dan gelang 3 buah.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...