Gubernur Berharap Tol Masuk Kota Rampung Sebelum Lepas Jabatan

Kamis, 19 Oktober 2017 16:52

FAJAR.CO.ID — Pelaksanaan groundbreaking jalan tol layang AP. Pettarani oleh PT Bosowa Marga Nusantara (BNM) mulai digeber sejak hari ini, Kamis (19/10/2017).Jalan tol yang langsung masuk Kota Makassar itu sebagai penambahan lingkup jalan tol Ujung Pandang seksi 3 yang dibangun di atas jalan nasional.Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, dalam sambutannya sekaligus meresmikan acara tersebut mengatakan, pembangunan jalan tol layang AP. Pettarani diharapkan dibangun sebaik-baiknya dan tidak berlarut-larut.”Pembangunan jalan tol layang ini bisa kita lakukan secepatnya. Karena ini di perkotaan, maka dihimbau untuk bekerja 24 jam, minimal dua sift lah. Apalagi di perkotaan, jangan sampai Sabtu-Minggu tidak kerja, tidak etis,” ungkapnya saat peresmian groundbreaking di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (19/10/17).

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, bersama Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, pada peresmian groundbreaking jalan tol di Makassar, Kamis (19/10/2017). (Foto: Syamsul Alam/FAJAR.co.id)
Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, berharap jalan tol layang AP. Pettarani segera rampung, mengingat masa jabatannya sedang di pengujung periode.

Bagikan berita ini:
9
9
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar