Musim Depan, Persib Kembalikan Makan Konate ke Si Jalak Harupat

0 Komentar

FAJAR SPORT, BANDUNG – Manajemen Persib Bandung mulai merencanakan benahi klub dalam waktu dekat, untuk memantapkan diri hadapi musim depan.

Itu disampaikan oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Dikatakan, pihaknya segera mengambil langkah cepat untuk membenahi tim agar siap menghadapi kompetisi musim depan.Salah satunya dengan mempercepat rapat evaluasi tim meski kompetisi musim ini masih berjalan.

Namun, bukan berarti lantas angkat tangan dan membiarkan hasil akhir di musim ini dengan apa adanya.

“Rencana Rabu depan akan ada pertemuan. Ini nanti jadi evaluasi tim dan sekaligus membicarakan persiapan tim ke depan. Bukan lupakan musim ini ya, tapi kami ingin lebih siap untuk musim depan,” kata pria yang akrab disapa Pak Haji itu saat dihubungi Jumat (20/10) siang.

Umuh memaparkan, dirinya telah dihubungi direksi PT PBB. Intinya, lanjut Umuh, dirinya diminta Glen Sugita sebagai komisaris utama PT PBB untuk tetap bersama Maung Bandung.

“Pertemuan semua ini nanti akan membicarakan bagaimana ke depan, sama bagaimana mencari pemain. Jadi sama-sama lagi dan saya juga ikut bertanggung jawab,” ungkapnya.

Berbicara tentang pemain asing, salah satu sosok yang memang diincar untuk bisa bergabung dengan Persib musim depan adalah Makan Konate.

Pemain plontos itu dianggap sebagai bintang lapangan tengah yang dibutuhkan Maung Bandung karena perannya telah terbukti di ISL 2014 lalu.

“Konate sudah telponan sama saya, dia bilang nggak mau sama klub lain dulu sebelum Persib kasih kepastian,” dia menandaskan. (Fajar/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...