Belum Memiliki Kendaraan, Masrur-Hasanna Sudah Siapkan Foto Studio

FAJAR.CO.ID, ENREKANG -- Salah satu kandidat cabup Enrekang, Masrur Makmur Latanro masih terus berupaya menggaet partai politik pengusung. Itu demi memuluskan misinya  untuk maju dalam Pilkada Enrekang.

Meski telah ditinggalkan Demokrat, namun Masrur masih terus menggaet PKS agar tak lepas dari genggamannya.Salah satu akun facebook relawan Masrur Makmur Latanro terus menggaungkan paket Masrur Makmur dengan Hasanna Lawang (MHL). Bahkan, keduanya sudah terlihat menyiapkan publikasi dengan berfoto studio bersama.

Foto yang disebar itu menyisipkan ajakan untuk mendukung MHL. Pasangan itu dinilai akan memberikan warna keteladanan sebagai pemimpin masa depan Enrekang.

"Spirit politik pengabdian adalah platform MHL atas nawaitunya untuk membangun kecemarlangan Kabupaten Enrekang. MHL hadir di Enrekang akan memberi warna keteladanan, karena menjadi pemimpin bukan hanya soal kebijakan dan kesejahteraan, akan tetapi menjadi pemimpin juga, mesti hadir memberi keteladanan," kutip akun Relawan Masrur Makmur.

Masrur memang sempat disebut-sebut bakal menjadi poros ketiga Pilkada Enrekang 2018. Sayangnya, ia belum memiliki kendaraan untuk meluluskan keinginannya sebagai 01 Enrekang.

Bahkan, PKS yang digadang-gadang sebagai kekuatan utama juga belum secara resmi mengeluarkan rekomendasinya. (mam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...