Bersembunyi di Kolong Rumah Warga, Delapan Pengedar Narkoba Diamankan Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP–Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Sidrap kembali mengungkap peredaran narkoba. Kali ini sebanyak delapan pengedar dan pemakai ditangkap  di jalan poros Parepare-Pangkajene, Desa Lainungan, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Delapan pelaku Narkoba diamankan di salah satu kolong rumah warga pada, Rabu malam, sekira pukul 21.00 Wita. Penangkapan tersebut dipimpin Kasat Narkoba Polres Sidrap, AKP Indra Waspada Yudha.

“Betul, kita sudah amankan delapan pelaku Narkoba serta barang bukti sabu-sabu seberat 35 gram serta alat hisap. Mereka saat ini masih menjalani pemeriksaan,” kata AKP Indra Waspada Yudha, Jumat 20 Oktober 2017.

Mereka yang ditangkap adalah Baharuddin (41), Nurdin (40), Usman (48), Saharuddin (32), Arjun (24), Sahar (29), Akie (40), dan Rustam (30). Mereka rata-rata warga Lainungan, Kecamatan Watang Pulu. Sementara barang bukti yang berhasil ditemukan pihak kepolisian yakni sabu 21 saset kecil berat 21 gram, 3 saset sedang berat 15 gram, serta 1 buah bong kaca yang telah pecah.

Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji mengapresiasi kinerja jajarannya yang intens melakukan pencegahan dan pengungkapan penyalagunaan Narkoba di Bumi Nene Mallomo. “Ini pengungkapan yang kesekian kalinya. Intinya, kita berkomitmen untuk memberantas penyalagunaan Narkoba hingga ke akar-akarnya. Makanya, kita minta peran serta masyarakat untuk bisa memberikan informasi terkait hal-hal yang seperti itu,” tandasnya. (ira/lim)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...