Mourinho Punya Firasat soal Comeback Ibrahimovic

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic memang menandatangani kontrak dengan Manchester United selama setahun lagi, setelah sempat lepas sesaat karena cedera ACL-nya.

Meski begitu, Ibrahimovic masih belum bisa bermain karena pemulihan cedera tersebut yang memang butuh waktu. Banyak prediksi mengatakan Ibra mampu tampil bulan Desember atau paling lama paruh kedua.

Menarik ketika manajer Jose Mourinho, angkat bicara soal Ibrahimovic. Meski tak begitu yakin, dia punya kepercayaan tersendiri soal Ibrahimovic.

“Ibrahimovic ada di sini, dia terus memulihkan diri di bawah pengawasan kami. Dia terus bekerja sesuai dengan harapan, dengan sangat keras. Tapi, dia takkan kembali pekan depan atau beberapa pekan ke depan. Apakah saya percaya dia akan kembali bermain pada 2017? Ya, saya percaya. Tapi, itu hanya perasaan saja,” jelasnya kepada Guardian.

Memang Ibrahimovic akan membuat kondisi Man United semakin mumpuni terutama di lini depan. Apalagi mereka sudah sangat tajam sejauh ini. Tak berhenti di sana, Mourinho juga berbicara soal kondisi terkini Paul Pogba.

“Paul tak ada di sini (Pogba berada di Florida dalam tahap pemulihan cedera), saya tak tahu kapan dia kembali,” pungkas The Special One. (Fajar/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...