Prihatin, Syahrini Bakal Berangkatkan Umrah 20 Korban First Travel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Syahrini berniat memberangkatkan 20 korban program umrah oleh First Travel. Menurutnya, rasa prihatin melihat banyaknya korban membuatnya terdorong melakukan hal tersebut.

“Ini bukan karena hanya kasus ini, sih. Cuma rasa prihatin yang amat dalam untuk para korban yang belum bisa pergi ke Tanah Suci sampai hari ini,” kata Syahrini di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Apalagi dalam urusan ibadah, artinya kalau kita sudah dikasih Allah kemampuan lebih pasti ada hak mereka, ada rezeki mereka untuk kita berikan. Kebetulan di aku kali ini ya mudah-mudahan teman-teman lain menyusul ya,” lanjutnya.

Soal 20 jemaah yang akan diberangkatkan, Syahrini mengaku mendapat informasi tambahan bahwa jumlah dhuafa yang pantas dibantu jumlahnya lebih dari 10 orang.

“Kebetulan niatnya cuma 10 orang tapi jadi 20 orang, karena memang puluhan ribu kan yang bernasib tidak beruntung. Belum beruntung kali ya. Mudah-mudahan aku doain yang lainnya segera diberangkatkan,” paparnya.

“20 orang yang betul-betul sudah belasan tahun (menabung). Tukang sampah, tukang siomay, prihatin aku merinding, mereka menangis karena sudah 10 tahun mengumpulkan uang kepada yang bersangutan tapi tidak berangkat,” sambungnya.

Diketahui, Syahrini belum lama ini ikut terseret kasus penipuan dan penggelapan dana jemaah umrah yang membelit First Travel. Ia disebut-sebut dibayari umrah sekeluarga hingga Rp 1 miliar. (mg7/jpnn/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...