Ketua Demokrat Palopo Masih Berpeluang Kendarai Demokrat

0 Komentar

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, PALOPO —DPP Partai Demokrat telah mengeluarkan surat tugas ke petahana Judas Amir. Namun, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palopo, Khaerul Saad, masih terbuka lebar untuk mengendarai partai berlambang mercy pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo 2018 mendatang.

Menurut Juru Bicara Khaerul Saad, Husain M Padda, via telepon, Rabu siang (25/10/17), menyampaikan, dalam kontes politik, segala sesuatu bisa saja terjadi. Apalagi, kalau cuma baru mengantongi surat tugas.

“Ya, peluang Khaerul Saad tentunya masih besar, itu kan cuma surat tugas, bukan rekomendasi. Peluang itu masih terbuka lebar, segala sesuatu bisa saja terjadi, inikan arena politik. Bahkan, yang tidak disangka-sangka bisa langsung terjadi, apalagi Khaerul Saad pemain tenang yang bisa tiba-tiba memberikan kejutan kepada kita semua,” ujarnya.

Selain itu, Husain juga mengatakan, pihaknya tidak kuatir atau kaget saat Judas Amir atau JA mendapatkan surat tugas, bahkan sempat diisukan kalau itu adalah rekomendasi. “Itu hal biasa ji, Kak Khaerul saja tenang-tenang ji saya lihat,” katanya.

Husain bahkan menyebutkan sosialisasi dan kegiatan Khaerul Saad saat ini kian gencar di Palopo, termasuk dukungan dari simpatisan yang ada di seluruh kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Palopo, bahkan dari luar kota.

“Alhamdulillah, saat ini dukungan yang ada pada kami luar biasa, termasuk kegiatan- kegiatan kak Khaerul kian padat di Palopo,” tutupnya. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...