Putra Luis Milla cs Sengit Lawan Madrid, Dua Gol dan Dua Kartu Merah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Real Madrid kesulitan melakoni leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Jumat dini hari (27/10/2017).

Butuh satu jam lebih bagi El Real untuk mencetak gol saat melawat ke Estadio Fernando Torres, markas tim Divisi Tiga Spanyol, Fuenlabrada.

Madrid tampil dengan para pemain mudanya. Trio Lucas Vazquez, Marco Asensio, dan Borja Mayoral, jadi andalan pelatih, Zinedine Zidane dalam laga ini.

Fuenlabrada yang diperkuat Luis Milla Manzanares, yang merupakan putra pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, mampu mengimbangi permainan tim tamu pada babak pertama.

Miguel Atienzia hampir saja membawa Fuenlabrada unggul pada menit 13. Bola sepakan Atienza memanfaatkan umpan putra Luis Milla masih mampu diamankan kiper Madrid, Kiko Casilla.

Madrid harus menunggu satu jam lebih sebelum akhirnya bisa mencetak gol pertamanya. Gol pembuka tim tamu itu dilesakkan Marco Asensio di menit ke-63. Setelah itu, Lucas Vazquez memastikan kemenangan 2-0 Madrid lewat golnya di menit ke-80.

Laga ini berlangsung sengit dan panas. Itu ditandai dengan dua kartu merah yang harus dikeluarkan wasit.

Kartu merah pertama diberikan kepada pemain Fuenlabrada di menit ke-80 atau sesaat setelah gol Vazquez. Paco Candela diusir wasit usai mendapatkan kartu kuning kedua. Sementara Madrid harus bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-89. Jesus Vallejo harus mandi lebih awal dari rekan-rekannya usai dia menerima kartu merah langsung.

Dengan kemenangan ini, Madrid hampir dipastikan akan melaju ke babak 16 besar. Pasalnya, selain sudah unggul agregat dua gol, pertandingan leg kedua untuk menentukan siapa yang bakal lolos ke fase berikutnya akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, markas El Real.

Pada laga lainnya, Real Sociedad juga meraih hasil pisitif dengan mengalahkan Lleida Esportiu di kandangnya. Sementara klub La Liga lainnya, Deportivo La Coruna dihajar tamunya, Las Palmas dengan skor telak 1-4. (amr/fajar)

Berikut hasil lengkap leg pertama babak 32 besar Copa del Rey yang berlangsung Jumat, 27 Oktober, dinihari tadi:

Lleida Esportiu 0 – 1 Real Sociedad
Deportivo La Coruna 1 – 4 Las Palmas
Girona 0 – 2 Levante
Fuenlabrada 0 – 2 Real Madrid
Tenerife 0 – 0 Espanyol.

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...