Viral! Wanita Ini Diperkosa di Depan Jalan, Bukan Dibantu malah Direkam

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, INDIA- Seorang gadis cantik diperkosa di pinggir jalan pada siang bolong di kota Visakhapatnam, di Andhra Pradesh, di Teluk Benggala, India, baru-baru ini cukup heboh.

Ironisnya, tak seorang pun yang membantu wanita tersebut meskipun dirinya meminta tolong kepada orang-orang yang sedang berjalan di samping dan melihatnya.

Kabarnya, pelaku merupakan seorang pria berusia 23 tahun bernama Ganji Siva. Pelaku ini diketahui sedang mabuk minuman keras.

Sementara wanita tersebut diperkirakan berusia 20 tahun. Mula-mula korban sedang beristirahat di sebuah pohon di dekat jalan setapak di Kota Visakhapatnam. Tak lama pelaku menghampirinya dan memperkosanya.

“Rupanya, dia (korban) sangat lemah karena dia belum makan selama beberapa jam dan sedang tidur di jalan setapak di bawah bayangan pohon, Ketika pelaku Siva, dalam kondisi mabuk menyiksa dia secara seksual,” kata inspektur polisi kota K Suresh kepada Hindustan Times.

Parahnya lagi, bukan menolongnya, justru beberapa orang terlihat merekam aksi pemerkosaan itu. Video perekaman itu kemudian dibawa kantor polisi oleh seorang supir taksi. Selang beberapa menit, polisi tiba di lokasi kejadian namun pelaku sudah melarikan diri. Namun pelaku akhirnya ditahan berkat video rekaman tersebut.

“Dia telah ditahan menunggu persidangan dan tuntutan resmi,”  kata inspektur polisi

Sejak video tersebut pertama kali muncul di media sosial, banyak yang marah dengan orang-orang sekitar yang tidak menolongnya.

Seperti akun Akun Bhaskar Rao mentweet, “Pemerkosaan Siang Hari yang viral di Vizag di jalan setapak, tidak ada yang datang  untuk membantu wanita tersebut. Itu menjijikkan, tidak memperjuangkan keadilan.” kicaunya.

Akun Arunoday Mukharji menambahkan, “apakah ini nyata? Seorang wanita diperkosa di jalan setapak di #Vizag sementara orang berjalan melewati tanpa campur tangan. Apakah sudah sampai pada hal ini? Terdiam.” Tulisnya. (dailymail/dal/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...