Ambisi Menang, Sriwijaya Bisa Bantu PSM Raih Juara

Minggu, 29 Oktober 2017 16:40

Sriwijaya FC sudah aman dari jerat degradasi. Meski begitu, mereka bakal berusaha memperpaiki posisi di klasemen Liga 1 2017. Dengan tiga laga sisa, Laskar Wong Kito berharap bisa berada di 10-besar.

Syarat yang harus dipenuhi Sriwijaya adalah meraih kemenangan dalam tiga laga sisa, termasuk bertandang ke markas Bali United, Senin (30/10) malam WIB. Bila Laskar Wong Kito bisa meraih tiga poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta akan membantu PSM juara.Namun, mengalahkan Bali United di kandang  bukan perkara gampang bagi Sriwijaya.Meski begitu, Laskar Wong Kito enggan menyerah. Demi mewujudkan kemenangan di Bali, strategi khusus telah diasah. Sriwijaya akan mematikan lini tengah Bali United supaya tak leluasa dalam membawa bola.
Selama ini, performa apik Bali United tak lepas dari trengginasnya para gelandang dalam memberikan umpan dan mengkreasi serangan. Logikanya, andai lini tengah Bali United dimatikan, barisan penyerang tak akan mendapat suplai bola yang matang.Gelandang tegah Sriwijaya FC, Manda Cinggi, berjanji akan tampil ngotot andai dimainkan di Bali. Dia dan rekan gelandang lain akan berusaha merusak kinerja Fadil Sausu cs.

Bagikan berita ini:
5
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar