Lima Kali Gempa, Pasien di Ambon Mengungsi ke Masjid Alfatah

Selasa, 31 Oktober 2017 21:54
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID — Kota Ambon baru saja diguncang gempa sebanyak lima kali dalam waktu berdekatan, Selasa malam (31/10/2017). Warga sangat khawatir atas kejadian ini.Walau BPBD telah mengeluarkan imbauan agar masyarakat tidak panik lantaran gempa tidak berpotensi Tsunami, warga tetap saja waswas.Masyarakat tetap keluar dan berkumpul di sekitaran jalan raya dan tempat-tempat terbuka. Banyak pula yang menyelamatkan diri ke tempat tinggi.”Sudah lima kali (gempa) neeh,” cemas Andi Dedy Mappajanci, warga Kota Ambon, yang dihubungi FAJAR.co.id sesaat lalu.”Orang-orang sudah kabur ke daerah tinggi, saya masih di pelabuhan besar,” sambungnya.Demi menenangkan diri, Dedy bersama kakek dan neneknya saat ini sedang mengungsi ke Masjid Raya Alfatah, Kota Ambon.

Suasana di halaman Masjid Alfatah, Kota Ambon, seusai gempa bumi, Selasa malam (31/10/2017). (Foto: IST for FAJAR.co.id)
Di lokasi tersebut, juga berkumpul pasien Rumah Sakit Alfatah yang memilih keluar gedung untuk mengungsi sementara waktu. (*/fajar) 

Bagikan berita ini:
2
2
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar