Sejumlah Pesulap Tampil Ramaikan Pesta Halloween 2017

Selasa, 31 Oktober 2017 21:17
Sejumlah Pesulap Tampil Ramaikan Pesta Halloween 2017

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sejumlah atraksi hiburan memeriahkan perayaan pesta Halloween setiap 31 Oktober. Identik dengan hantu dan dunia gaib, sejumlah lokasi hiburan memilih beragam atraksi untuk menghibur masyarakat. Caranya dengan suguhan trik sulap.

Para pesulap pun kebanjiran pesanan di tiap perayaan Halloween. Tak hanya ulang tahun, para pesulap juga ramai memenuhi panggilan konsumen sejak sepekan sebelum Halloween hingga bulan Oktober usai, (31/10).
Salah satunya pesulap asal Jakarta, Arief Fontaine menjelaskan, sulap adalah seni keterampilan tangan. Tak pakai gaib atau sihir, tetapi dapat dipelajari dengan latihan yang disiplin.
“Kecepatan tangan saja. Apa saja bisa jadi sulap. Koin, sedotan, kartu, dan lainnya,” ujar Arief kepada JawaPos.com saat ditemui di pesta Halloween di Aston Marina.Arief mengungkapkan saat ini bahkan sudah ada ribuan trik yang bisa dipelajari dalam sulap. Trik sederhana bisa dipelajari hanya dalam waktu 15 menit. Apalagi kini semakin banyak pesulap-pesulap cilik yang belajar melakukan trik.”Begitu juga seperti Demian, Limbad, dan lainnya itu magic trick. Enggak ada ilmu hitam,” katanya tertawa.

Bagikan berita ini:
1
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar