Resmikan Posko di Soppeng dan Wajo, NA Ingin Urai Banjir di Danau Tempe

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SOPPENG–Bakal Calon Gubernur Sulsel Periode 2018-2023  Nurdin Abdullah meresmikan Posko Pemenangan di Kabupaten Soppeng dan Wajo, Rabu, 1 November.

Posko Pemenangan Prof Andalan  Soppeng di ruko H Andi Juanda, Jl Kemakmuran Watansoppeng. Sementara di Wajo di Jl Bau Baharuddin Sengkang.

Di depan rakyat Soppeng, Bupati Bantaeng itu mengatakan, bahwa dorongan untuk menjadi Gubernur Sulsel datang dari rakyat. Menurut dia, hal ini karena harapan masyatakat demikian kuat untuk menjadikan dirinya yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman untuk mengabdi demi kemajuan Sulsel.

“Saya maju menjadi Calon Gubernur untuk mengabdi. Untuk memperluas sukses pembangunan yang telah saya lakukan di Bantaeng ke daerah lain di seluruh Sulsel,” katanya.

Nurdin Abdullah minta kepada orang Soppeng untuk mendukung sesama orang Soppeng untuk menjadi Gubernur Sulsel 2018-2023.”Orang Soppeng harus dukung calon Gubernur putra Soppeng. Prof Andalan harus menang di Soppeng,” jelasnya.

Peresmian Posko Pemenangan di Watansoppeng ini dirangkaikan dengan Pengukuhan Tim Pemenangan.

Setelah meresmikan Posko Pemenangan di Kabupaten Soppeng, Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018-2023 Nurdin Abdullah kembali melakukan perjalanan ke Kabupaten Wajo, Rabu, 1 November 2017.

Disitu, Sekjen Apkasi itu mengajak warga Wajo untuk jihad bersama membangun Bangsa. Bupati Bantaeng dua periode itu menjelaskan bahwa pengalaman membangun di Bantaeng menjadi modal untuk membangun Sulsel.

“Saya sudah lakukan di Bantaeng. Pengalaman membangun di Bantaeng akan diperluas ke seluruh Sulsel,” katanya.

Pak Prof, begitu ia disapa, akan mencari solusi terbaik untuk mengatasi berbagai permasalahan mendasar di Wajo.Misalnya masalah banjir yang selalu melanda Sengkang, mesti harus dicari akar masalahnya. “Itu tugas gubernur dan bupati nanti,” katanya.

Bakal Calon Gubernur Sulasel Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman ini dijemput dengan lantunan salawat badar dan tarian Padduppa di Posko Pemenangan Prof Andalan Kabupaten Wajo di Sengkang.

Rombongan Prof Nurdin Abdullah dijemput oleh tiga pasukan Sabhara bersenjata lengkap yang mengendarai motor pemburu mengantar bus Prod Andalan ke Posko Induk.Hadir pada acara ini kader PDIP dan Kader Partai Gerindra serta partai pengusung Prof Andalan. (taq) 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...