Sembunyikan Narkoba di Lubang Anus, Gadis 18 Tahun Asal Sidrap Diamankan

  • Bagikan
FAJAR.CO.ID, SIDRAP –Vera, gadis 18 tahun Desa Teppo, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap diamankan  Petugas Keamanan di Bandar Udara (Bandara) Halu Uleo, Kendari, Selasa, (31/10 /2017), sekira pukul 10.35 WITA.
Gadis  kelahiran Malaysia diamankan karena terbukti  menyembunyikan 200 gram sabu-sabu di lubang anusnya. Perempuan berambut cepak itu sedianya sudah akan meninggalkan area Bandara Kendari. Vera menumpangi pesawat Lion Air dari Makassar, tujuan Kendari.
Belum diketahui darimana Vera memperoleh barang haram yang disembunyikan di dalam lubang anusnya itu. Namun yang pasti, ia gagal melanjutkan perjalanan di Kendari setelah ia diamankan petugas Bandara Kendari.
Saat diamankan petugas Bandara Kendari, Vera nyaris lolos. Kecurigaan petugas baru terbukti setelah 200 gram sabu-sabu yang disembunyikan di lubang anusnya itu terdeteksi. Petugas Bandara Kendari pun langsung mengamankan Vera.
Informasi yang diperoleh, gerak-gerik Vera langsung diawasi petugas Bandara Kendari berkat kerjasama Petugas BNN Provinsi Sulsel dan Sultra.
Tidak hanya mengamankan Vera, petugas juga berhasil mengamankan lelaki Muh Ali Firdaus yang akan menjemput Vera dengan menggunakan roda dua yang pada saat itu langsung dimintai keterangan lebih lanjut oleh petugas bandara.
Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Indra Waspada Yuda, terkejut dengan informasi itu. Ia juga mengaku belum mendalami kabar penangkapan Vera tersebut. (eby)
  • Bagikan