Usut Kasus Video Mesum Siswi Cantik, Sampai ke Yogyakarta

FAJAR.CO.ID, SAMARINDA – Pengungkapan kasus penyebaran video mesum muda mudi asal Samarinda berinisial Ni dan Ra oleh kepolisian, terus menuju titik terang. Sepekan terakhir, aparat penegak hukum menyelidiki perkara dengan memeriksa beberapa saksi. Mulai pelapor, administrator forum media sosial yang mewadahi penyebaran video, hingga pakar teknologi.

Sebelum video viral di jagat maya, kepolisian sudah menerima laporan atas tersebarnya video tersebut dari orangtua salah satu pemeran adegan panas itu. Sementara itu, Ra saat memenuhi panggilan penyidik Satreskrim Polresta Samarinda membeberkan sejumlah keterangan.

“Bukan saya yang menyebarkan, karena itu konsumsi pribadi,” jelas Ra kepada penyidik. Dia menduga, penyebar video tersebut adalah seorang rekannya. Dia menengarai, video itu diambil ketika Ra sedang dirawat di rumah sakit. Saat itu, lanjut dia, rekannya meminjam iPhone 6 miliknya. Ra menduga si rekan menyalahgunakan kepercayaan tersebut dengan mengambil video itu.

Dia menerangkan, video tersebut dibuat di sebuah kamar hotel berbintang di kawasan Kelurahan Pelabuhan, Samarinda Kota. “Semuanya dalam keadaan sadar,” tegasnya kepada petugas. Awal video tersebar yakni di forum komunikasi alumni sekolah di aplikasi pesan singkat Line dan WhatsApp.

Saat video tersebar, dia mengaku sudah tidak lagi berhubungan dengan Ni. Itu karena mereka harus terpisah jarak kala melanjutkan pendidikan tinggi. Ra berkuliah di sebuah universitas di Jogjakarta. Sedangkan Ni baru menuntaskan ujian nasional.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...