Tragis! Diajak Jalan-jalan, Gadis SMA Diperkosa di Dalam Mobil – FAJAR
Kriminal

Tragis! Diajak Jalan-jalan, Gadis SMA Diperkosa di Dalam Mobil

FAJAR.CO.ID, NUNUKAN – Sungguh malang nasib gadis yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) ini. Rianti (18)-nama samaran- kehormatannya kini direnggut pria yang baru dikenalnya. Ia diperkosa oleh pria berinisial H (27).

Kapolres Nunukan AKBP Jefri Yuniardi SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Ali Suhadak menuturkan, kejadian yang menimpa gadis itu, sekira pukul 22.00 Wita, Minggu (29/10) di Jalan Sungai Batang, Kecamatan Sebatik.

“Kejadiannya waktu itu korban diajak jalan-jalan oleh tersangka. Saat dipertengahan jalan, tersangka ini memberhentikan mobilnya lalu korban diperkosa diatas mobil,” ungkapnya, Selasa (31/10) sore.

Tersangka yang berprofesi sebagai supir truk tersebut, melakukan tindakan kejinya di dalam mobil truk yang dibawa bersama gadis tersebut. Meski keduanya tidak berpacaran, namun tersangka nekat memaksa korbannya untuk bersetubuh dengannya.

Beberapa jam setelah kejadian pemerkosaan itu, korban dipulangkan ke rumahnya dengan menangis. Hal itu membuat kecurigaan pada ibu korban. Ibu korban yang sengaja tidak disebutkan namanya itu langsung bertanya terkait hal yang membuat korban menangis.

Saat mengetahui kejadian pemerkosaan itu, ibu korban yang langsung mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Sebatik untuk melaporkan kondisi yang menimpa anaknya.

“Si korban pulang ke rumah menangis. Ditanya sama ibunya, korban bilang diperkosa lalu ibu korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek,” terangnya. “Begitu dilaporkan, tersangka langsung ditangkap malam itu juga. Saat ini dari Polsek Sebatik sudah melimpahkan ke Polres Nunukan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” sambungnya. (*/say)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!