DPR Sarankan Hotel Alexis Diseret ke Jalur Hukum Biar Aman

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PURWOKERTO – Masalah penutupan Hotel Griya Pijat Alexis masih terus dibahas. Hampir sepekan ini, polemik penutupan hotel yang berada dibilangan Pademangan, Jakarta Utara itu menghiasai layar Tv, surat kabar hingga media online.

Masalah Hotel Alexis ini diklaim akan berdampak negatif bagi anak milineal saat ini. Pasalnya, pemberitaan yang intens itu akan membuat anak-anak penasaran dengan yang terjadi di sana. Pada akhirnya mereka akan melakukan pencarian terkait masalah tersebut di internet,  bahkan pada tingkat mendowloand.

Wakil Ketua DPR RI, Taufik Kurniawa menyesali polemik itu. Politisi Partai PAN ini menyarankan agar pihak berwenang bisa menindaklanjuti masalah ini ke ranah hukum, jika benar adanya praktek prostitusi di dalamnya dan masalah terselesaikan.

“Saya sesali polemik itu. Harusnya pihak-pihak berkepentingan dan berwenang menindaklanjutinya untuk proses hukum kepada pemilik hotel, bila terbukti menjalani praktek prostitusi,” katanya kepada wartawan usai diskusi di acara Press Gathering di Purwokerro, Jumat (3/11).

Lanjut lelaki asal Jawa Tengah ini, kepastian hukum soal penutupan terhadap Hotel Alexis perlu dibuktikan oleh pihak-pihak yang terlibat dalam masalah ini, baik itu perizinan yang tak diperpanjang hingga pembuktian penyebaran narkoba dan praktek prostitusi itu sendiri.

“Tidak elok saling ancam buka-bukaan tapi tidak diikuti kepastian hukum,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...