Bejat, Beri Uang Rp2 Ribu, Pensiunan PNS di Bone Cabuli Bocah 5 Tahun

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BONE – Tindakan tidak ditunjukkan pensiunan PNS di Kabupaten Bone. Pria berinisial MSL dilaporkan ke polisi akibat dugaan pencabulan terhadap seorang anak perempuan berusia 5 tahun.

Perbuatan cabul sang pensiunan PNS ini diduga terjadi Rabu 1 November 2017 sekira pukul 14.30 Wita di Jalan Kesehatan Keluarahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Sementara orang tua korban melaporkan dugaan tindakan bejat oknum pensiunan PNS tersebut pada Minggu 5 November 2017 sekira pukul 13.30 Wita di Mapolsek Tanete Riattang.

Kala itu MSL memanggil korban lalu memberinya uang Rp 2000, setelah itu pelaku membawa korban ke rumah kosong yang terletak di depan rumah pelaku.

Di tempat inilah diduga MSL melakukan tindakan cabul, dia menyuruh korban membuka celana lalu memasukkan jari telunjuk dan jari tengahnya ke kemaluan korban sehingga korban merasa sakit pada bagian kemaluannya.

Keluarga korban keberatan dengan tindakan bejat MSL dan memilih menempuh jalur hukum dengan melaporkan korban ke pihak kepolisian.

“Laporan sudah diterima, kasus ini masih dalam tahap lidik,” kata Iptu Adenan, Paur Sub bagian humas Polres Bone.(pojok)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...