Tidak Cetak Gol dalam 7 Laga, Ini Pembelaan Diego Simeone untuk Griezmann – FAJAR
Bola

Tidak Cetak Gol dalam 7 Laga, Ini Pembelaan Diego Simeone untuk Griezmann

FAJAR.CO.ID, MADRID – Musim ini striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memang kurang begitu menggigit. Dia tak setajam biasanya dan penampilannya pun jauh dari kata memuaskan.

Atletico baru saja menang 1-0 melawan Deportivo La Coruna dimana gol tercipta Thomas Partey mencetak gol setelah Griezmann ditarik keluar lapangan.

Griezmann sudah tak mencetak gol dalam tujuh laga secara beruntun. Rekor terburuk dia sejak berkostum Atletico. Meski begitu, pelatih Diego Simeone tetap membuat pembelaan untuk pemainnya tersebut.

“Saya ingin menguatkan lini tengah dan hal tersebut bisa memberi kami kesempatan untuk membuka gol lewat Saul Niguez, Nicolas Gaitan, atau Kevin Gameiro,” ujarnya kepada Goal.

“Benar saja, gol kami datang dari tendangan bebas dan laga berkembang sesuai perkiraan kami. Griezmann adalah pemain hebat di tim dan saya hanya berpikir soal hal positif tentang itu. Kami tidak kalah dalam 11 laga. Jika kami memiliki 23 poin dan Griezmann tak mencetak gol, itu pertanda baik bahwa golnya tetap akan datang. Kami adalah tim yang sangat berkomitmen dan bangga kepada para pemain. Kami merespons, kompetitif, dan bermain dengan solid,” pungkas dia. (Fajar/JPC)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!