Cristiano Ronaldo Selalu Kesal Saat Gagal Cetak Gol – FAJAR
Bola

Cristiano Ronaldo Selalu Kesal Saat Gagal Cetak Gol

Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP/Getty Images)

FAJAR.CO.ID — Bila gagal mencetak gol dalam satu pertandingan, Cristiano Ronaldo akan merasa kesal saat kembali ke rumahnya.

Fakta ini dibeberkan Kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Ramos mengatakan, itu menyusul munculnya sorotan terkait mandulnya Ronaldo dalam sejumlah laga La Liga musim ini. Hingga pekan ke-11, kapten tim nasional Portugal itu baru mengemas satu gol. “Cristiano pasti pulang dengan kesal saat dia tidak mencetak gol,” kata Ramos kepada Movistar.

Makanya, Ramos menegaskan sama sekali tidak ragu dan khawatir jika Ronaldo tak mencetak gol. Seperti Karim Benzema, keduanya punya ambisi dan golnya pasti akan datang lagi. “Gol Cristiano dan Karim akan datang. Kami tidak khawatir dengan gol mereka karena mereka membuat perbedaan dan yang penting adalah kemenangan, dan gol akan datang,” ujarnya.

Madrid baru saja mengalahkan Las Palmas dengan skor 3-0. Gol Los Blancos dicetak tiga gelandangnya; Casemiro, Marco Asensio dan Isco. Kemenangan itu membuat Madrid mampu menjaga jarak delapan angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen. (Soccerway/amr/fajar)

 

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!