BRI Life Catat Peningkatan Premi 11,6 Persen di Kuartal Ketiga

Pertumbuhan signifikan lainnya adalah dari sisi asuransi mikro, dimana pertumbuhan polis meningkat menjadi sebesar 56,9% dari 1,53 Juta Polis di kuartal III-2016 meningkat menjadi 2,4 Juta polis di periode yang sama di 2017.
Rianto menambahkan, pencapaian pertumbuhan ini menjelaskan bahwa asuransi BRI Life terus tumbuh, melalui komitmen dan literasi yang terus disampaikan terutama kepada nasabah serta masyarakat umum lainnya. "Kami optimis kinerja asuransi BRI Life akan terus meningkat signifikan sampai akhir tahun 2017," tegasnya.
Tenaga Pemasar
Pada kesempatan yang sama, Fabiola N. Sondakh selaku Direktur Pemasaran BRI Life menjelaskan tentang tenaga pemasar.
Dikatakan Fabiola, terjadi peningkatan jumlah tenaga pemasar BRI Life pada kuartal ketiga tahun 2017. Yakni meningkat sebesar 84,6% menjadi sekitar 2.400 orang tenaga pemasar, dibandingkan dengan periode yang sama ditahun 2016 sebanyak 1.300 orang. Dari angka tersebut jumlah terbanyak dari total tenaga pemasar tersebut berasal dari jalur distribusi Bancassurance.
“BRI Life akan terus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap bisnis asuransi perusahaan, dengan merekrut tenaga pemasar berlisensi yang handal dan berkualitas,” jelas Fabiola.
Pada acara Konferensi Pers dan Media Gathering bersama media tersebut yang bertepatan dengan HUT BRI Life ke-30, BRI Life juga me-release film pendek nya yang berjudul “Life is Full Of Surprises” besutan sutradara muda Livi Zheng.
Terkait film pendek yang diproduksi BRI Life tersebut, Fabiola N. Sondakh menjelaskan, “Film pendek ini sebagai salah satu media untuk lebih memperkenalkan BRI Life ke masyarakat luas. Kami juga sudah mempersiapkan film pendek lainnya yang lebih memperkenalkan asuransi mikro kepada masyarakat, sebagai bentuk dukungan BRI Life atas program pemerintah (OJK) dalam hal mengedukasi masyarakat agar lebih mengenal asuransi khususnya asuransi mikro”.