Innalillah, Pegawai Bank DKI Tewas Membusuk di Kamar Kos – FAJAR –
Jabodetabek

Innalillah, Pegawai Bank DKI Tewas Membusuk di Kamar Kos

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Pegawai Bank DKI, Tri Herlambang (35) ditemukan tewas membusuk di kosan Jalan Gabus Raya RT 02/07 No.197, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kamis (9/11).

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh Redy (24), seorang penjaga warung kopi di dekat lokasi tempat kejadian perkara (TKP) lantaran mencium bau tidak sedap.

Redy mengira jika bau tidak sedap itu adalah bangkai tikus. Dia lantas mencari sumber bau tersebut. Rupanya, aroma tak sedap itu bersumber dari kosan yang ditinggali korban.

“Saya curiga, dan langsung melaporkan kepada penanggungjawab kosan, RT/RW juga kepolisian,” ungkap Redy kepada GoBekasi.

Tidak lama setelah pihak terkait datang, langsung membongkar pintu dengan kunci cadangan. Ternyata yang terlihat adalah sosok mayat korban dalam kondisi tidak bernyawa dan mengeluarkan aroma tak sedap.

“Waktu pertama kali ditemukan, kondisi tubuhnya sudah hitam, kaku, bau,” jelas dia.

Sementara penanggungjawab Kosan, Danil (37) mengaku tidak mengetahui betul identitas korban. Terakhir, korban sempat bercerita jika berasal dari Bandar Lampung.

“Identitasnya tidak ada, waktu itu korban sempat mengaku tinggal di Sukabumi. Disana dia tinggal bersama orangtuanya, sekarang dia bekerja di Bank DKI,” kata Danil.

Korban baru tiga bulan tinggal di kosan tersebut. Kata dia, korban dikenal baik, namun untuk tegur sapa hanya sekedarnya saja.

“Karena korban selalu pulang malam, langsung tidur dan esoknya melakukan rutinitas kerja seperti biasa,” katanya.

Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, mengatakan saat ini korban berada di ruang jenazah RSUD Kota Bekasi.

“Untuk motifnya belum diketahui, apakah sakit atau ada motif lain,” singkat dia. (Fajar/jpnn)

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!