Ogah 02, PKS Ngotot Usung Amru Saher Jadi 01

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, LUWU — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tegaskan hanya mengusung Amru Saher sebagai 01 dalam pilkada Luwu yang akan dihelat Juni 2018 mendatang.Hal ini ditegaskan oleh Ketua PKS Luwu, Nasrullah setelah rapat kordinasi pengurus PKS di Belopa, Rabu, 8 Nopember 2017 sore.

Nasrullah yang didampingi Usri, ketua Bappilu PKS memberikan pernyataan terkait usungan PKS di Pilkada Luwu.”PKS tetap mengusung Amru Saher sebagai calon bupati bukan calon wakil bupati. Ini sudah keputusan final,” ujar Nasrullah.

Lebih lanjut dia mengatakan, pengurus PKS telah sepakat, jika Amru Saher memilih menjadi 02 maka PKS tidak akan mengusungnya.”Kalau tidak maju sebagai calon bupati, PKS tidak akan ikut mengusung beliau (Amru Saher, red),” tambah Nasrullah.

Kata Nasrullah lebih baik Amru Saher maju sebagai calon anggota DPR RI jika tak maju sebagai calon bupati.Beberapa waktu lalu, Amru Saher menegaskan bahwa dirinya akan maju sebagai 01.

“Saya akan maju sebagai calon bupati bukan wakil bupati,” tegas Amru Saher.

Sebagaimana yang diketahui, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki 2 kursi di DPRD Luwu. Berarti PKS masih butuh tambahan kursi dan koalisi dengan partai lain.”Selain PKS, saya lagi intens komunikasi dengan tiga partai lainnya untuk menggenapkan 7 kursi sebagai syarat mendaftar di KPU,” urai Amru Saher.

Saat ditanya bagaimana peluang tiga partai tersebut, Amru sangat yakin bisa diusung oleh partai-partai itu.”Peluangnya sudah 90%. Insya Allah dalam waktu 2-3 minggu ke depan sudah ada keputusan,” tutup Amru Saher. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...